Notification

×

Tag Terpopuler

Danlantamal V Olahraga Bersama Prajurit Lanal Denpasar

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T15:17:56Z

LANTAMAL V | Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Lanal Denpasar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan melaksanakan olahraga bersama dengan segenap keluarga besar prajurit Lanal Denpasar bertempat di Mako Lanal Denpasar, Bali. Jumat (14/06/2024) 

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam kesegaran jasmani 88, yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai berkeliling Markas Komando Lanal Denpasar. 

Di sela-sela olahraga, Danlantamal V mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara dan menjalin komunikasi positif yang harmonis agar silaturahmi, keakraban serta kebersamaan antar atasan dan bawahan tetap terjaga dengan baik.

Sambil melakukan jalan sehat, Danlantamal V didampingi Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Endra Kusuma, S.T., M.Tr.Opsla., M.Han., juga menyempatkan diri meninjau sarana prasarana bangunan yang ada di Mako Lanal Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update