Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 04/Scc Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T00:03:59Z

Parik Malintang | Babinsa Koramil 04/Scc Serda Afrinal melaksanakan Komsos dengan  masyarakat di Warung kopi Korong Pasa Dama Nagari Parik Malintang,Kec Enam Lingkung Kab Padang Pariaman,Rabu (30/03/2022)

Serda Afrinal mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin Silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah nagari binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,apa lagi mau masuk bulan puasa tingkat kreminal sangat tinggi. 

Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti dulu persoalannya dengan baik"Pendapat dari Babinsa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update