Notification

×

Tag Terpopuler

MANCING MANIA KASAL CUP TAHUN 2024 DIGELAR DI DANAU SAGORO JOGGING TRACK AND FOOD COURT

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T10:54:37Z

TNI AL, Puspomal, 21 Januari 2024 | Dengan penuh antusias dan gembira, kurang lebih 115  peserta lomba mancing, mengikuti kegiatan Lomba Mancing Mania Kasal Cup tahun 2024 dalam rangka memperingati  Hari Dharma Samudera tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Puspomal di kolam pancing Sagoro Jogging Track dan Food Court, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara Lomba Mancing Mania dibuka langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H dan dihadiri oleh Kasal  Laksamana TNI Muhammad Ali, beserta seluruh Pejabat Utama Mabesal.

Acara ini bertujuan mempererat Silaturahmi dan sinergitas TNI AL dengan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang adanya wisata mancing dan kuliner di Sagoro Jogging Track dan Food Court.

Pemenang Lomba Mancing mania Kasal Cup adalah Bapak Dwi Atmoko dari Kemayoran yang mendapatkan Grand Prize sebuah mobil Daihatsu Ayla dengan hasil tangkapan Ikan Mas seberat 2,2 kg, selain itu masih banyak hadiah Door Prize yang di dapatkan oleh peserta mancing lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update