Notification

×

Tag Terpopuler

Komsos Dengan Tukang Becak Babinsa Ingatkan Agar Selalu berhati-hati dan Tertib Berlalulintas

Sabtu, 09 September 2023 | September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T17:18:17Z

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Kopda Surya Makna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Binaanya yang berprofesi sebagai tukang becak bertempat di Jl. Pangeran Antasari RT 04 Kelurahan Pekapuran Laut Sabtu, (9/9/23).

Menurut Kopda Surya, sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan masyarakat, tanpa memandang suku, ras, agama, status maupun profesi dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaannya.

Dengan perpenampilan yang rapi dan juga santun,Kopda Surya sangat menghormati kepada warganya. Kedatangannya kepada para tukang becak untuk menunjukkan bahwa TNI adalah milik rakyat dan siap membantu kesulitan yang disekitar wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam Komsosnya Kopda Surya mengingatkan kepada Samsuri salah satu warga Binaanya yang berprofesi sebagai tukang becak untuk selalu berhati-hati dan waspada saat membawa penumpang beserta barang yang dibawa.

Kopda Surya juga mengingatkan para tukang becak untuk tetap mengutamakan faktor keselamatan saat di jalan, serta taati peraturan berlalulintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Kopda Surya.


Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update