Notification

×

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke-59, Pangkalan TNI AL Tegal Gelar Tasyakuran

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T15:49:14Z

TEGAL | Memperingati HUT ke 59 Lanal Tegal tahun 2022 bertempat di halaman masjid Al - Ikhlas Mako Lanal Tegal dilaksanakan Tasyakuran yang di hadiri oleh anggota internal Lanal Tegal secara sederhana, namun Khudmat, Senin (4/4)

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT serta berterimakasih  atas kerja keras dari seluruh personel Lanal.

Dalam kesempatan ini juga, Danlanal di dampingi ketua cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur. Turut hadir dalam acara sejumlah pejabat satuan diantaranya palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi SH. MH, ustadz Rosyidin,  Para Perwira Staf Lanal Tegal, prajurit dan PNS Lanal Tegal serta pengurus Jalasenastri Lanal Tegal.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan bahwa kita bersama melaksanakan acara tasyakuran sekaligus memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim piatu dan penghafal Alquran. “Semoga dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi satuan Lanal Tegal, TNI AL, bangsa dan negara”, Ucap Danlanal.

Pelaksanaan kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan untuk terus menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL, melalui kerja nyata  yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update