Notification

×

Tag Terpopuler

Vaksinasi Mandiri Harian Koarmada III Serbu Pusat Perbelanjaan di Sorong

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T15:54:32Z

TNI AL/Koarmada III | Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, memerintahkan Dinas Kesehatan Koarmada III, pada Bulan Ramadan 2022, untuk terus melaksanakan Serbuan  Vaksinasi Covid-19 Mandiri Harian, dimana kali ini pelaksanaan Vaksinasi  bertempat di pusat perbelanjaan Mega Mall Sorong Papua Barat, dan  yang menjadi target vaksin adalah karyawan Mega Mall dan  masyarakat umum/ pengunjung. Selasa (06/04/22).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai upaya guna membantu masyarakat secara langsung, untuk  mendapatkan Vaksin Covid-19, salah satunya adalah terkait pada tahun ini mudik di Hari Raya Idul Fitri diperbolehkan oleh Pemerintah, dimana salah satu syarat perjalanan mudik bagi masyarakat adalah harus telah melaksanakan vaksin lengkap dosis satu dan dua, serta vaksin booster dosis tiga.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Koarmada III melalui Dinas Kesehatan Koarmada III, menggunakan Vaksin jenis  Pfizer untuk diberikan kepada peserta vaksin dan menerjunkan 8 Vaksinator, sementara itu peserta yang terdaftar  sebelumnya  melaksanakan pemeriksan Kesehatan atau skrining Kesehatan untuk mengetahui kondisi Kesehatan sebelum disuntik vaksin.

Pelaksanaan Serbuan  Vaksinasi Covid-19 Mandiri Harian yang terus menerus dilaksanakan Koarmada III  adalah untuk menindaklanjuti instruksi  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta untuk melaksanakan  program pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi terhadap masyarakat untuk menciptakan Herd Immunity.

Kadispen Koarmada III/Letkol Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update