Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 04/SCC Himbau Warga Wilayah Binaan Untuk Laksanakan Kegiatan Positif

Senin, 04 April 2022 | April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T22:38:01Z

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 04/Sicincin lakukan Himbauan pada Warga Binaan Untuk Laksanakan Kegiatan Positif Dalam menyambut bulan Ramadhan  Babinsa Koramil 04/Sicincin untuk turun ke lapangan memberi himbauan kepada warga  Binaanya  agar melakukan kegiatan hal yang positif khususnya di wilayah Nagari Kepala Hilalang  Kec. 2X11 Kayu Tanam, Senin (4/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa akan tetap selalu memantau tentang situasi ketertiban keamanan dan kenyamanan di wilayah Binaan sehingga masyarakat  dalam menjalankan ibadah puasa terasah aman, nyaman dan Khusuk.

Dengan kesempatan dalam bulan puasa ini, Babinsa  melaksanakan komsos bersama masyarakat mengajak untuk  memberikan rasa aman dan nyaman dan agar selalu menghormati orang yang sedang. melaksanakan Ibadah Puasa"

Babinsa akan selalu memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan Wilayah binaan, agar masyarakat yang beraktifitas siang maupun malam terasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update