Notification

×

Tag Terpopuler

WISUDA TAHFIDZ DAN PELEPASAN KELAS XII MAN INSAN CENDIKIA PADANG PARIAMAN TAHUN 2022

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T00:40:04Z

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi Mewakili Danramil 05/LA Lettu Czi.Delri Putra Menghadiri Undangan Wisuda Tahfizh dan Pelepasan Siswa Kls XXII MAN INSAN CENDIKIA sebanyak 186 siswa Acara ini diselenggarakan secara Langsung Pada hari Rabu  tanggal 30  Maret  2022.

Wisuda Tahfidz ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan Tahfidz Camp yang sudah dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan.

Wisuda Tahfidz bertujuan untuk mengesahkan jumlah hafalan yang sudah diraih oleh siswa MAN INSAN CENDIKIA  Wisuda ini dihadiri oleh Gubernur Sumatra Barat/mewakili,Bupati Padang Pariaman/di Wakili,Kepala kantor Kementrian Agama Sumbar,Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar/diWakili,Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Padang Pariaman,Kepala Sekola MAN INSAN CENDIKIA,Camat Sintoga  Bpk.Ashari,Danramil /di Wakili,Wali Nagari,KAN,Wali Korong, peserta didik dan orang tua atau wali siswa serta para guru MAN INSAN CENDIKIA.

Pada kegiatan Wisuda Tahfidz ini terdapat acara uji publik yang diwakili oleh Ananda Ghina Shofi ikrama,Wahyu Aulia Ramadhan dan peserta Zoom Meeting yang hadir di perkenankan untuk memberikan pertanyaan kepada perwakilan wisudawan yang diuji dengan memberikan soal berupa sambung ayat. Alhamdulillah, Ananda Ghina Shofi ikrama dan Wahyu Aulia Ramadhan dapat menjawab pertanyaan dari penguji dengan baik.

Wisuda Tahfidz kali ini memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik kategori tahsin terbaik, terajin ziyadah, hafalan terbanyak, dan teristiqomah hafalan.  Acara Wisuda Tahfidz ini diharapkan dapat memotivasi peserta didik untuk terus berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas hafalan Al-Qur’annya nomor 2 se- Indonesia.

Selanjutnya, pelepasan siswa kelas XII dilaksanakan pula secara Langsung  bersamaan dengan rangkaian acara Wisuda Tahfidz tahun ini. Pelepasan siswa kelas XII ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII beserta orang tua. Adapun juara kelas XII diraih oleh Ananda Aisyah Yulia Putri di terima di ITB,Shelly Elysia  ITB,Ikramul Fikri ITB,Ghina Shofi ikrama Fakultas UNAND,Khairunisa statistik UNP dan QuprataAyunin Tata Busana Upi  Acara ini di laksanakan secara langsung di laksanakan di Aula MAN INSAN CENDIKIA.

Para guru berharap siswa kelas XII yang telah lulus ini dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan meraih cita-cita dengan tetap menjaga nama baik Almamater sekolah dan berakhlak terpuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update