Notification

×

Tag Terpopuler

Tingkatkan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 04/SCC Komsos dengan warga Desa binaan

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:48:44Z

Padang baru  | guna meningkatkan hubungan kerjasama yang baik ,Babinsa Koramil 04/SCC  Serda Perizal komsos dengan masyarakat desa binaan bertempat d korong Padang baru Parik malintang kecamatan enam lingkung kabupaten Padang Pariaman,18-03-2022.

Komunikasi sosial d laksanakan untuk menjalin silahturahmi sebagai Pembina teritorial yang selalu ada d tengah-tengah masyarakat d wilayah desa binaannya.

Babinsa Serda Perizal mengatakan komsos yang d laksanakan dengan masyarakat ini lebih efektif,sehingga nantinya klu ada hal-hal yang menonjol, baik atau buruk yang terjadi dapat maka informasi itu cepat d sampaikan/d infokan kepada Babinsa dr warganya, dan sebaliknya klu ada Perkembangan situasi d wilayah binaan akan lebih cepat mendapat kan  keterangan informasi dari warganya,tentang Permasalahan-Permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.

Dalam komsos ini Babinsa juga mengajak masyarakat bersama-sama ber peran aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan untuk melakukan upaya Pencegahan,lebih disiplin menjaga kesehatan agar diri kita terhindar dari Penyebaran covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update