Notification

×

Tag Terpopuler

Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Ketua PPAL Pusat

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T01:04:14Z

Sidoarjo Puspenerbal, (30/3) | Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima kunjungan kerja Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Pusat dalam rangka menjalin silaturahmi antara PPAL dan Puspenerbal, Rabu (30/3/2022).

Setibanya di Mako Puspenerbal Ketua PPAL Pusat Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Aji,  beserta Staf disambut langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, yang didampingi, Ir Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal dan Dirrenbang Puspenerbal.

Mengawali sambutannya Komandan Puspenerbal mengucapkan  ‘selamat datang” kepada Ketua PPAL Pusat beserta rombongan, yang telah berkesempatan mengunjungi Mako Puspenerbal. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Mudah-mudahan kunjungan kerja Bapak di Puspenerbal kiranya dapat menambah wawasan dan sebagai ajang bertukar fikiran dalam memajukan PPAL dalam mensejahterahkan anggotanya.

Acara ini tambah Laksda Edwin adalah merupakan salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus sehingga terjalin silaturahmi yang lebih erat antara Puspenerbal dan PPAL sekaligus sebagai sarana penyampaian   berbagai kegiatan  kedepan yang di rencanakan oleh ketua PPAL.

Tampak Inspektur Puspenerbal Kolonel Laut (T) Dody Setyo P, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) Fredy Batubara, Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri dan Staf PPAL Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update