Notification

×

Tag Terpopuler

TNI AL (STTAL) Laksanakan Perjanjian Kerjasama (PKS) Dengan Tiga Perguruan Tinggi di Surabaya

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T14:40:37Z

TNI AL STTAL Surabaya | Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M.Tr. Opsla., bertindak atas nama Pemimpin TNI Angkatan Laut melaksanakan Penandatanganan Perjanjian  Kerja Sama (PKS) antara TNI Angkatan Laut dengan tiga Perguruan Tinggi di Surabaya yaitu Universitas Kristen Petra Surabaya, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS), pada Kamis, 31 Maret 2022, bertempat di Gedung Pulau Nipa STTAL  Bumimoro Surabaya.

Hadir dalam kegiatan PKS tersebut para pemimpin perguruan tinggi, meliputi: Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M.Eng, Rektor Universitas Petra, Amang Sudarsono, Ph.D, Wakil Direktur Bidang Kerjasama Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), dan Ir. Ari Indartono, M.MT., Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS).  Lingkup bidang yang menjadi fokus kerjasama mencakup kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari bidang pendidikan dan pelatihan, riset dan pengembangan Iptek serta pengabdian masyarakat, serta hal lain yang disepakati para pihak.

Hal penting dalam kerjasama adalah bagaimana menjalin sinergi mutualisme diantara perguruan tinggi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan layanan pendidikan agar bisa menghasilkan SDM yang berkualitas, mandiri, profesional dan berwawasan kebangsaan. Melalui penandatanganan Perjanjan Kerja Sama ini diharapkan segera ditindaklanjuti dengan merealisasikan program kerja yang nyata, terpadu dan berkelanjutan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M. Si., Seklem, Kapokdos, Drektur dan Kasatker STTAL serta para staf undangan dari ketiga perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update