Notification

×

Tag Terpopuler

Komsos Babinsa Koramil 09/BA Berikan Motivasi Kepada Ibuk Ibuk dalam Pembuatan Ketupat Di Daerah Binaan

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T15:46:05Z

Batang Anai | Anggota Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Alfendri Melaksanakan kegiatan komsos bersama ibuk - ibuk serta memberikan semangat dalam membuat kerajinan tangan berupa anyaman dari daun kelapa, yang bertempat di korong simpang nagari Buayan, Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Rabu (16/03/2022).

Kegiatan Babinsa yang ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat.

Menurut Sertu Alfendri, silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Atas silaturahmi babinsa dengan ibuk- ibuk warga binaan ibuk - ibuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan anyaman dari daun kelapa tersebut.

Plh Danramil 09/BA Lettu inf Januar Hendri mengungkapkan bahwa Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di daerah binaan yang menjadi binaan Babinsa yang bertugas.

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, juga kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ucap Danramil 09/Batang Anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update