Notification

×

Tag Terpopuler

Anggota Kodim 0308/Prm Melaksanakan Pengamanan Eksekusi Lahan Sengketa

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T15:50:05Z

PARIAMAN | Kegiatan eksekusi lahan dalam perkara  sebagai penggugat /pembanding/pemohon eksekusi Zulkifli (pengugat/pembanding/pemohon/ eksekusi) Injay Beserta Keluarga dengan lawan nya Darmansyah.Dk.

Sebagai para tergugat /para pembanding /para pemohon eksekusi berjalan lancar dan mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian  Polres Kota Pariaman yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kota Pariaman Kompol Jon Endri, yang bertempat di RT 02/ Kelurahan Alai Gelombang Pariaman tengah, Rabu (16/03/2022) pagi pukul 10.00 Wib. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Petugas Eksekusi ( Pengadilan Negri

2. Nurmaidarlis. SH (Kordinator )

3. Syahril. SH ( Juru Sita )

4. Rahul Afkar( Panitra Muda Pidana)

5. Desmawati. SH. ( Juru Sita )

Adapun rangkaian kegiatan tersebut :

Ucapan Sapa salam dan sekaligus mengecek kehadiran Pemohon eksekusi dan termohon eksekusi oleh Panitera Juru sita Pengadilan Negeri Pariaman.

Membacakan Surat Penetapan Eksekusi nomor : 60/Pen.pdt.Eks/ 2019/ PN PMN Perkara perdata atas tanah sengketa oleh Panitera Juru sita Pengadilan Negeri Pariaman.

Panitera Juru sita Pengadilan Negeri Pariaman memberikan kesempatan kepada Pihak Pemohon Eksekusi untuk menunjukan titik-titik batas pada lokasi obyek sengketa

Pembersihan lahan  sengketa oleh Pemohon Eksekusi.

Pengamanan dilaksanakan anggota Polres Kota Pariaman Dan Anggota Kodim 0308 Pariaman yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Jon Endri. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update