Notification

×

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Jakarta Sambut Kedatangan Kasal

Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T10:46:57Z

Sidoarjo Puspenerbal, (26/3) | Jum'at, 25 Maret 2022 Kasal beserta rombongan mendarat di Apron Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta menggunakan Pesawat Udara CN-235MPA/P-8304 dengan Capt. Pilot Mayor Laut (P) Febri dan Copilot Letda Laut (P) Nadia.

Kedatangan Kasal tersebut dalam rangka selesai rangkaian kegiatan di Bali bersama dengan Bapak RI 1 yang di mulai sejak hari Kamis kemarin..

Komandan Lanudal Jakarta Letkol Laut (P) Sugeng Lamiyo, menyambut dan menjemput langsung Bapak Kasal setelah turun dari Pesawat dan melaksanakan laporan situasi dan kondisi pangakalan. Turut hadir dalam kegiatan merflug bapak Kasal di Lanudal Jakarta diantaranya Danlantamal III Jakarta, Dandenma Mabesal serta Kabagbungkol Kasal.

Lanudal Jakarta sebagai Pangkalan aju yang terletak antara wilayah timur dan wilayah barat Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga sudah sering menerima kedatangan maupun transit para pejabat-pejabat utama Mabes TNI AL.

Bapak Kasal di dampingi oleh Asisten Logistik Kasal dan Koorsmin Kasal serta ADC Kasal. Selanjutnya Kasal juga meninjau fasilitas dan gedung yang dimilik Lanudal Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update