Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 09/BA Komsos Dengan Bidan Sutriani dan Wali Korong serta Ketua Pemuda Di Wilayah Binaan

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T01:53:13Z

Padang Pariaman | Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  09/batang anai Kodim 0308/Padang Pariaman, Serda afrizal aktif melaksanakan komunikasi soisal (komsos) bersama dengan seluruh elemen masyarakat. Seperti pada komsosnya hari ini melaksanakan komsos bersama dengan Bidan Desa sutriani, dan wali korong,ketua pemuda , Selasa(29/03/2022).

“Sebagai upaya membangun kemitraan  bersama seluruh elemen masyrakat di desa binaannya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya,

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparatur kewilayahan agar terjalin hubungan keharmonisan dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama dengan warga binaannya.

“Pada komsos, kami membahas tentang pelaksanaan apotik hidup (tanaman herbal)  untuk masyarakat  di Desa Talang jala Selain itu juga mengajak Bidan Desa,wali korong,dan ketua pemuda, untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan.

 Perlu diketahui bersama bahwa saat ini wabah Covid-19 atau virus corona belum selesai sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri harus tetap ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update