Notification

×

Tag Terpopuler

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Komsos Dengan Tokoh Agama

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T06:04:23Z

BANJARMASIN  | Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Munawar melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama di wilayah Binaan tepatnya di Jl Kelayan B RT 01/01 Kelurahan Kelayan Tengah Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Selasa, (31/10/23).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

Menurut Serma Munawar, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.


Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update