Notification

×

Tag Terpopuler

Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Sesama, Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan

Minggu, 08 Oktober 2023 | Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T04:41:35Z

KAPUAS HULU | Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Langau 2 membantu proses pemakaman jenazah almarhum Ibu Anitawati (51) warga Desa Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Badau, Minggu (08/10/2023).

Dansatgas menjelaskan bahwa salah satu warga binaan Pos Langau 2 yang bertempat tinggal di Desa Langau  atas nama meninggal dunia,  Sebagai wujud kepedulian serta rasa turut duka cita, anggota Pos Langau 2 yang dipimpin oleh Danpos Serma  Septian beserta anggota turut membantu pemakaman sampai dengan selesai.

“Kegiatan membantu proses pemakaman merupakan wujud kepedulian dan belasungkawa pajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti di tengah kedukaan warga. Hal tersebut dilakukan tidak lain karena sebagai sesama manusia dan umat beragama kita juga diajarkan harus memiliki sikap toleransi dan saling membantu antar sesama.” Ujar Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Andreas Sadi yang merupakan Kepala Desa Langau  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satgas Pos Langau 2 dan warga  atas bantuan dan tenaga yang diberikan dalam membantu proses pemakaman Ibu Anitawati (51)

“Terima kasih atas bantunnya dari bapak TNI anggota Pos Satgas Langau 2 bersama warga yang sudah membantu pemakaman almarhum Ibu saya sampai dengan selesai. Semoga dengan kepedulian anggota Pos Langau 2 dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ucap Andreas Sadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update