Notification

×

Tag Terpopuler

Kasdim 1007/Banjarmasin Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Banjarmasin

Selasa, 31 Oktober 2023 | Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T06:07:49Z

BANJARMASIN | Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M hadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kalapas Kelas IIA Banjarmasin dari Ka Lapas Lama Herliadi, Bc. IP., S.Sos kepada Ka Lapas Baru  Faozul Ansori, A.Md.IP., S.Sos.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut di laksanakan di i Aula Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Banjarmasin. Jl. Mayjend Sutoyo S, No. 01. Kota Banjarmasin Rabu, (1/11/23).

Sekedar diketahui Ka Lapas yang baru Faozul Ansori, A.Md.IP., S.Sos., sebelumnya menjabat Kepala Lapas Kelas IIA Sidoarjo sementara Ka Lapas Lama Herliadi, Bc. IP., S.Sos., menduduki jabatan barunya dan dilantik sebagai Kalapas Kelas IIA Rantauprapat.

Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., yang hadir dalam acara pisah sambut memberikan ucapan selamat jalan kepada Ka Lapas Lama Herliadi dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru semoga sukses dan sehat selalu terimakasih atas kerjasama yang sangat baik selama bertugas di Banjarmasin tutur Kasdim.

Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada Kalapas yang baru Faozul Anshori, Semoga amanah baru yang diberikan dapat menjadi bentuk pengabdian dalam membangun bangsa dan negara," pungkasnya.

Menurut Kasdim, bahwa bergulir dalam suatu jabatan adalah menjadi hal yang biasa dengan tujuan penyegaran.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim juga berharap kepada pejabat yang baru dapat bekerjasamanya dengan semua pihak khususnya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Banjarmasin.


Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update