Notification

×

Tag Terpopuler

Gema Puspa Samudera Drum Band SD Plus Hang Tuah 5 Jakarta Utara Raih Juara Di Ajang Marching Band Competition 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:12:29Z

Jakarta, (12/10) | Gema Puspa Samudera Drum Band dari siswa-siswi SD Plus Hang Tuah 5  Jakarta Utara raih berbagai juara dalam Kompetisi Drum Band Pelajar tingkat SD se- Jakarta Utara yang berlangsung di Pluit Village pekan ini.

Marching Band Competition 2023 dilaksanakan di wilayah Jakarta Utara, namun pesertanya ternyata  banyak yang berasal dari luar Jakarta Utara.

Menurut Kasatdik SD Plus Hang Tuah 5 Jakarta , peserta lomba diikuti oleh 16 sekolah dengan jumlah peserta setiap sekolah / grup drum band terdiri dari 55 siswa.

Dalam kompetisi Drum Band tersebut siswa-siswi SD Plus Hang Tuah 5  tampil memukau dengan meraih berbagai kategori juara ( 3 katagori juara).

Berikut prestasi yang diraih siswa-siswi SD Plus Hang Tuah 5  dalam lomba tersebut :  Juara 1 Ritmik,  Juara 1 Melodic,  Juara 1 General Effect (Peringkat 1 Divisi Military Band).

Kepala SD Plus Hang TuH 5,  Trismiyati,S.Pd menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anak didiknya, guru-guru dan orangtua siswa yang mendukung kegiatan Drum Band tersebut. “Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada anak-anak peserta lomba, guru dan orang  tua yang mendukung kegiatan ini,” terangnya.

Pelatih marching drum band  SD Plus Hang Tuah 5, Bambang, Dede dan Dayat  mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya tersebut. Pasalnya anak dari sekolah yang dipimpin ini dapat bersaing dengan sekolah lain yang sudah memiliki prestasi Drum Band (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update