Notification

×

Tag Terpopuler

Danrem 181/PVT Melaksanakan Kegiatan Penyelenggaraan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Tahun 2023

Senin, 02 Oktober 2023 | Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T11:57:43Z

SORONG, PBD | Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan., S.Sos., M.Si Melaksanakan Kegiatan Penyelenggaraan  Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Tahun 2023. Bertempat di Gedung Praja Vira Tama Korem 181/PVT, Jalan Pramuka no.1 Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Senin (02/10/2023).

Adapun amanat yang di sampaikan oleh Danrem 181/PVT yaitu “Semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat sangat dibutuhkan oleh siapapun untuk meningkatkan kualitas pengabdian yang semakin baik kepada bangsa dan Negara.Untuk itu, kepada kita semua, sesama keluarga besar TNI kiranya mampu meningkatkan   wawasan serta   pola pikir dan tindak yang konstruktif dalam upaya menyatukan komitmen kita guna memperteguh kesatuan dan persatuan bangsa demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945”. Ujar Danrem 181/PVT

“Secara umum kondisi sosial ekonomi dan politik di wilayah Korem 181/PVT  berjalan cukup dinamis dan kondusif. Hal ini patut disyukuri bersama dan membanggakan kita semua. Kondisi ini dapat tercipta karena kerja keras kita semua tidak saja aparat keamanan dan Pemerintah daerah tetapi juga partisipasi aktif seluruh warga masyarakat Sorong, termasuk diantaranya peran Keluarga Besar TNI di wilayah Korem 181/PVT," Ucapnya.

“Adapun maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi diantara kita dengan harapan agar memiliki ikatan bathin yang kokoh dan kuat dalam upaya meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta sebagai wahana untuk  bertukar informasi, guna memantapkan kesamaan visi  dan  persepsi yang telah terbentuk diantara kita dalam menyikapi perkembangan  situasi," Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasi Ter Kasrem 181/PVT  Kolonel Inf Prasetyo Djoko T.S., M.Si (Han), Kasiops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Arfan Yohan Wihananto ,S.IP .M.M.S, Pasi Ter Kasrem 181/PVT Mayor Inf H. Triana,S.Pdi, M.Pdi, Anggota BKRMI, dan serta para perwakilan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dari Provinsi Papua Barat Daya.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update