Notification

×

Tag Terpopuler

Waaskomlek Kasal Tutup Pelatihan Teknis Sisinfolahta di Koarmada III

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T00:09:14Z

TNI AL/ Koarmada III | Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya, Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika (Waaskomlek) Kasal Laksamana Pertama TNI Roni Saleh secara resmi menutup Pelatihan Teknis Sisinfolahta TA 2023, yang sebelumnya sudah digelar selama lima hari, pelatihan tersebut diikuti oleh Prajurit Skomlek Koarmada III, Diskomlek, Disinfolahta Koarmada III, Lantamal XIV Sorong dan unsur di jajaran kapal perang Koarmada III. Jumat (15/09/23).

Dalam amanat tertulis Askomlek Kasal Laksamana Muda TNI Dono Herbowo,S.T.,M.Tr.(Han).,CHRMP. yang dibacakan Waaskomlek Kasal, menyampaikan harapannya agar para peserta latihan dapat bertambah kemampuan dan keterampilannya dalam melaksanakan pengoperasian instalasi dan kegiatan pemeliharaan serta perawatan Sisinfolahta beserta perlengkapan pendukungnya, sehingga dapat menunjang tugas pokok Satuan/ Kotama dibidang Infolahta.

Pada kesempatan tersebut Askomlek Kasal mengingatkan bahwa kebutuhan akan pentingnya Sisinfolahta di setiap Satker maupun Kotama adalah sangat mutlak dalam menghadapi kemajuan di era digital saat ini, sehingga Satuan/ Kotama yang dapat mengaktualisasi Sisinfolahta ini secara cepat, akurat dan tepat, maka Satuan / Kotama tersebut dapat membantu pimpinan dalam pengambilan keputusan yang lebih cepat dan efesien. 

Hadir dalam penutupan kegiatan tersebut yaitu Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI  Achman Santoso, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, serta Pejabat Utama, Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada III.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update