Notification

×

Tag Terpopuler

Peran Aktif Babinsa Merupakan Cerminan Satuan Kewilayahan

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T08:57:35Z

BANJARMASIN | Wujud nyata peran aktif seorang  Babinsa di wilayah merupakan cermin Satuan Kewilayahan .Seperti yang dilaksanakan Peltu Erik bersama Warga melakukan Jumat Bersih dengan bergotong royong membersihkan sampah dan semak di Jl. Veteran KM.5,5  Kel. Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Jumat, (8/9/23)

Dalam Jumat bersih kali ini turut dihadiri Lurah Sungai Lulut H.Suryani Syahril, Babinsa Kel. Sungai Lulut Peltu Erik, Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Lulut Aipda Bekti Susilo, Staf Kelurahan Sungai Lulut, Satgas Kebersihan Kel. Sungai Lulut dan warga masyarakat Kel. Sungai Lulut.

Menurut Peltu Erik, kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan asri. Selaku Babinsa dirinya memang dikenal akrab dengan warganya. Salah satunya seperti yang dilakukanya saat ini dirinya bersama warga melakukan gotong-royong pembersihan sampah dan semak sebagai upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

"Dimana sampah dapat menimbulkan bibit penyakit, terlebih pada musim hujan bisa menimbulkan sarang nyamuk dan mengakibatkan penyakit Demam Berdarah," ucap Sertu Rusbandi.


Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update