Notification

×

Tag Terpopuler

Brigjend TNI Gregorius Suharso Evaluasi TMMD 117 Kodim 1003

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T16:04:31Z

KANDANGAN | Memastikan pelaksanaan sesuai tahapan yang telah direncanakan, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Brigjend tni Gregorius Suharso Wakil Asops Kasad meninjau saran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1003 Hulu Sungai Selatan (HSS), di Dusun Paniungan, Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Selasa (8/8/23).

Peninjauan pelaksanaan TMMD ke 117 tersebut, Ketua Tim Wasev Brigjend TNI Gregorius Suharso didampingi, Kasi Ter Korem 101/Ant Letnan Kolonel Inf Oo Sahrojat, Kasi Bhakti Korem 101/Ant Mayor Priyo Budi, Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan,S.M.M.M,  Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, Ketua PN Kandangan Budi Winata dan Asisten III Setda HSS Efran.

Dandim 1003/ HSS Letkol Infantri Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan, hasil pelaksanaan TMMD ke 117 di Dusun Paniungan untuk saran Fisik membuka jalan setapak menjadi jalan yang bisa dilalui roda empat sudah 100 persen termasuk sasaran lainnya.

Dandim 1003/HSS bersyukur pelaksanaan TMMD Ke 117 Di Dusun Paniungan sangat didukung oleh masyarakat, karena menjadi akses utama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Jalan yang dibangun ini tembus ke Desa Lalapin, Kabupaten Tapin, yang menjadi jalan alternatif masyarakat menjual hasil pertanian," ujarnya.

Ketua Tim Wasev Brigjend Gregorius Suharso mengatakan, dari hasil pemantau dan evaluasi TMMD ke 177 hasilnya sudah 100 persen, baik sasaran fisik maupun non fisik sesuai dengan tahapan yang ditentukan.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD Ke 117 ini sangat bermanfaat bagi pembukaan jalan bidang pertahan untuk memindahkan pasukan dari satu titik ke titik lain.

"Untuk masyarakat TMMD Ke 117 ini sangat bermanfaat bagi kelancaran perekonomian dalam meningkatkan kesejahteraan," ujarnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Kabupaten HSS Efran dalam sambutan Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan kedatangan Tim Wasev ini sangat membantu Kabupaten HSS, karena telah memberikan saran dan masukan dalam pelaksanaan pembangunan di Bumi Rakat Mufakat.

"Terima kasih atas terlaksananya TMMD 117 Kodim 1003/ HSS yang telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," ujar Efran.

Ia berharap, pola kerjasama yang telah dibangun dapat ditingkatkan lagi kedepannya, dengan mengusung asas kebermanfaatan.


@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update