Notification

×

Tag Terpopuler

Jalan Utama Tidak Layak, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Bantu Perbaiki Jalan

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T06:27:54Z

Sajingan, Kalbar | Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed16/TK ,Pos Kout Berjongkong bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti memperbaiki jembatan dan jalan utama di Kampung dsn. Sebunga kec. Sajingan Besar kab. Sambas. 

Demikian laporan tertulis Wakil Komandan Satuan Penugasan (Wadansatgas) Pamtas RI - Mly Kapten Arm Dwi Putra dari Markas Komando Utama (Makout) Berjongkong. (Kamis, 22 Juni 2023) 

Dalam kegiatan karya bakti, Pos Kout Berjongkong Pamtas RI-Malay Yonarmed 16/TK dipimpin oleh Perwira Teritorial(Pater) Kapten Arm Yusman mengatakan kegiatan ini melibatkan Anggota sebanyak 10 orang Pos Kout Berjongkong  bersama warga 30 orang.

Kegiatan karya bakti ini yang dilakukan anggota Pos Kout berjokong Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK  bersama masyarakat ds. Sebunga  memperbaiki jalan menuju perkampungan serta perbaikan jembatan yang sudah Rusak di Dusun Sebunga kec. Sajingan besar kab. Sambas. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat akan untuk membawa hasil pertaniannya untuk memasarkannya ke kec.sajingan kab.sambas." ucap Wadansatgas Yonarmed 16/TK. 

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat melalui karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memajukan masyarakat di wilayah perbatasan RI-Malaysia. 

Sementara itu, penyampaian Bapak Salwa selaku Ketua RT Kampung Dusun Sebunga menuturkan, kerja karya bakti memperbaiki jembatan dan jalan menuju ke kampung terutama jalan yang sering dilalui masyarakat untuk memindahkan menjual hasil pertanian masyarakat dusun Sebunga. 

"Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK khususnya Pos Kout Berjokong yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga untuk perbaikan jalan dan jembatan sehingga warga yang melintas merasa nyaman dan lancar," ucap Bapak Salwa ketua RT. Dusun Sebunga kec.sajingan besar kab. Sambas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update