Notification

×

Tag Terpopuler

Yayasan Hang Tuah Kembali Laksanakan Pergantian Kepala Sekolah Baru

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T14:35:33Z

Surabaya, (20/03) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kembali  melaksanakan pergantian Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) SD Hang Tuah 3 dan Kasatdik SD Hang Tuah 12 yang berlansung di SD Hang Tuah 12  Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya,(20/03/23) dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Rangkaian  serahterima jabatan Kasatdik SD Hang Tuah 3 dan Kasatdik SD Hang Tuah 12,   di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Mars Hang Tuah, di mana  kedua lagu  Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah selalu menjadi pembuka di setiap kegiatan serahterima jabatan  dan kegiatan lainnya.

Kasatdik SD Hang Tuah 3 Lathifatul Qolbi, S.Pd., M.Pd menyerahkan kepada  Drs Sapto Hari utomo yang sebelumnya adalah guru Tetap Yayasan Hang Tuah di SD Hang Tuah 10, sementara itu Kasatdik SD Hang Tuah 12 dari  Hartini di serahkan kepada Lathifatul Qolbi, S.Pd., M.Pd yang sebelumnya adalah Kasatdik SD Hang Tuah 3 , sementara Hartini, S.Pd akan bergeser ke SD Hang Tuah 1. 

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya pergantian Kasatdik ini merupakan implementasi  dalam  suatu tanggung jawab jabatan,  memelihara momentum, kinerja  dan penyegaran organisasi yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka regenerasi guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas di lingkungan satuan pendidikan.

Kepada Kasatdik baru di harapkan dapat segera bekerja maksimal  menyelesaikan  banyak hal  yang  sedang dikerjakan dan perlu segera diselesaikan serta  menjadikan Satdik yang dipimpinnya akan lebih maju, lebih unggul dalam kualitas dan lebih dikenal baik oleh masyarakat luas.

Acara serah terima jabatan Kasatdik tersebut  berlangsung sederhana namun  hidmat, yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah  Hadi Sukiyato, S.Pd., M.M, seluruh Kasatdik  TK, SD, SMP  Hang Tuah Wilayah Surabaya utara serta beberapa perakilan guru.

(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update