Notification

×

Tag Terpopuler

Bakti Kami Untuk Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Atasi Kesulitan Warga Dan Memperlancar Akses Perekonomian Warga

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T13:40:59Z

Merauke | Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan suatu kewajiban TNI yang diimplementasikan oleh Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul 12 melaksanakan karya bakti bersama masyarakat memperbaiki jembatan penghubung warga di *Kampung Baidup, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.* Selasa (29/11/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Bupul 12 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Sertu Nanang mengatakan bahwa "kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanpos Bupul 12 beserta 9 personel membantu memperbaiki jembatan penghubung antar masyarakat merupakan swadya untuk mempermudah jalannya masyarakat melaksanakan pekerjaan sehari-hari serta mempermudah aktivitas warga untuk berpergian ke kebun maupun menjual hasil bumi mereka ke pasar," ucap Danpos.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY siap membantu masyarakat yang membutuhkan dengan harapan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat di tanah Papua. Ini merupakan jati diri kami sebagai TNI, karena kita adalah Tentara Rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat. Kami dengan tangan terbuka akan senantiasa membantu kesulitan masyarakat, jangan malu untuk melaporkan berbagai permasalahan yang dihadapi, kami akan siap sedia membantu dan mencarikan solusi.

Sementara itu, Sekertaris desa atas nama Bapak Yatiman Kabaljai (48) menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh anggota pos Bupul 12 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY yang telah meluangkan waktunya serta atas kerjasama yang baik dalam memperbaiki jembatan sehingga aktivitas warga di kampung ini dapat berjalan dengan lancar.

"Jembatan ini sudah lama belum di perbaiki, dengan kehadiran Satgas Yonif 511/DY saya dan warga yang lain senang sekali melihat bapak-bapak TNI aktif seperti ini dalam membantu mensejahterahkan warga kampung Baidup," jelas Bapak Yatiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update