Notification

×

Tag Terpopuler

Kompeten!!! Pemimpin Redaksi Faktahukum86.com Terima Sertifikat Utama Dari LSP Pers Indonesia Berlisensi BNSP

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T15:34:13Z

PADANG | Pimpinan Redaksi Faktahukum86.com Roma Fitra menerima Sertifikat Utama Sertifikasi Kompetensi Wartawan ( SKW ) dari Badan Nasional Sertifikasi  Profesi ( BNSP ) dan Lembaga Sertifikasi Pers ( LSP ) Indonesia, setelah mengikuti uji kompetensi Wartawan  Angkatan I di Sumatera Barat oleh Asesor Penguji  dari BNSP pada tanggal 29 sampai dengan 30 September 2022 di Aula Serbaguna PT Semen Padang .

Roma sangat gembira telah menerima Sertifikat Utama SKW ini karena sertifikat ini merupakan sertifikat pertama yang diterimanya selama berprofesi sebagai seorang wartawan.

Alhamdulillah Sertifikat Utama ini saya terima setelah mengikuti uji kompetesi di LSP Pers Indonesia  bersama dengan wartawan lainya , saya termasuk salah satu wartawan penerima sertifikat ini. Saya bangga karena ini merupakan Sertifikat Utama perdana yang saya terima setelah  serahkan langsung Oleh Kepala TUK  MTP Padang Mairizal.SH mewakili LSP Pers Indonesia bertempat di Kantor Tempat Ujian Kompetensi ( TUK ) . Jum'at ( 23/09/2022). 

Roma mengatakan setelah menerima Sertifikat Utama ini dirinya akan menjadi Self Confident lebih percaya diri untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang wartawan apalagi sertifikat ini dikeluarkan langsung oleh BNSP

Saya bangga telah mengikuti uji kompetensi dan memegang Sertifikat Utama SKW dari BNSP melalui LSP Pers Indonesia karena sertifikat ini resmi dari dari Negara Indonesia yang berlogokan Burung Garuda.Standar kompetensi yang digunakan juga benar-benar sesuai dengan unit kompetensi kerja wartawan. Alhamdulillah keberhasilan ini semua berkat dukungan baik moril maupun materil dan motivasi dari berbagai pihak sehingga saya dapat mengikuti  uji kompetensi ini dari awal sampai akhir dengan sukses  setelah menerima Sertifikat Utama ini.

Terima Kasih atas dukungan 

1.Dandim 0307 Tanah Datar 

2.Kapolres Tanah Datar 

3.Pembina PWRI Tanah Datar Indra Gunalan

4.H.Asrul Darwis Fram 

5.Kabid SMP Disdik Tanah Datar

6.Asrul Jusan Anggota DPRD Tanah Datar

7.Sekretaris Nagari Taluk Febriandi

8.dan lainnya

Seperti diketahui bahwa Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) Angkatan I yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat tersebut di Prakarsai oleh TUK MTP  Padang yang dikepalai oleh Mairizal, SH dengan mendatangkan 2 (dua) orang assesor (Penguji) dari LSP Pers Indonesia yang telah berlisensi BNSP yaitu Heintje Grontson Mandagi (Ketua LSP Pers Indonesia) dan Edi Anwar Asfar (Sekretaris LSP Pers Indonesia).

Kita patut merasa bangga dan mengucap salut kepada Kepala TUK  MTP Padang Mairizal, SH. Karena berkat usaha dan kerja kerasnya rekan-rekan media di provinsi Sumatera Barat tidak lagi harus mengeluarkan biaya besar berangkat ke Jakarta dan Ke Provinsi lain untuk mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan ini. Sekian Roma Fitra 

* SALAM KOMPETEN ✓ *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update