Notification

×

Tag Terpopuler

Personil Kodim 1003/HSS Hadir Olah Raga Bersama, Semarakan HUT RI Ke 77

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T02:45:06Z

KANDANGAN | Pemerintah daerah Hulu Sungai Selatan (HSS) mulai menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan dalam rangka memaknai dan semarakan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77. Ini merupakan salah satu wujud upaya pemerintah untuk menanamkan jiwa nasionalisme cinta tanah air serta bentuk rasa syukur sekaligus berikan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Dengan mengambil lokasi di Lapangan Lambung Mangkurat Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah dilaksanakan olah raga Bersama yang di hadiri dari seluruh perwakilan pejabat pemerintahan, TNI, Polri  dan ASN serta perwakilan dari anak sekolah tingkat dasar hingga mahasiswa dan organisasi. Jum’at (12/8/22)

Olah raga yang diawali dengan senam bersama yang selanjutkan jalan santai yang di lepas oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsad dengan di damping perwakilan Forkopinda. Tampak penuh antusias seluruh peserta mengikuti jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3 kilo, usai melaksankan jalan santai lanjut digelar berbagai macam perlombaan tradisional, pasalnya dalam kegiatan ini panitia (Pemerintah Daerah) telah menyiapkan banyak berbagai hadiah hiburan.

Personil Kodim 1003/HSS turut hadir dalam kegiatan tersebut dengan di pimpin oleh Perwira Oprasi (Pasiop) Kapten Inf Syaiful Bahri, dalam keterangannya bahwa hadir di kegiatan rangkain peringatan HUT RI ini merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus berikan contoh dan mempelopori masyarakat luas dalam memaknai arti dari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945 yang lampau, terangnya  

Dikatakan antusias para peserta dan masyarakat perlu di apresiasi pasalnya dengan hadir dan ikut dalam kegiatan tersebut suatu wujud akan cinta tanah air dan kesadaran dalam memperingatai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, tandasnya


@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update