Notification

×

Tag Terpopuler

KASKOGARTAP II/BANDUNG KUNJUNGI SUBGAR BOGOR

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T06:17:32Z

BOGOR | Kasubgar 0606/Bogor Mayor Inf Mustakim Nurhuda S.Sos beserta anggotanya sambut  Kedatangan Kepala Staf Komando Garnisun (Kaskogartap II/Bandung) Marsekal Pertama TNI Sentot Adhi K., S.H., M.H. beserta rombongan di Subgar Bogor Jalan Parung Banteng Kel Katulampa Kec Bogor Timur Kota Bogor, Selasa (19/7/2022).

Kasubgar Bogor menyampaikan terima kasih dengan adanya Kunker oleh Marsekal Pertama TNI Sentot (Kaskogartap II/Bandung) beserta rombongan. "Alhmadulillah dalam hal ini kerja sama yang selama ini sudah terjalin antara TNI Polri dan Pemda serta instansi terkait lainya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pelaksanaan kegiatan program kerja tentang tugas pokok kegarnisunan  dan kegiatan Subgar Bogor dalam rangka membantu pimpinan TNI sesuai dengan wilayah subgar Bogor terkait obyek vital maupun tempat rawan dapat dilaksanakan dalam hal pengamanan maupun pemantauan wilayah dapat berjalan lancar sesuai tugas pokok masing-masing personel, tutur Mustakim.

Kaskogartap II/Bandung didampingi Asops Kogartap II/Bandung Kolonel Inf Sukirman Sulaeman, S.H. dan Kaprot Kogartap II/Bandung Letkol Kal Banu Budiyanto beserta Staf Protokol usai melaksanakan tugas penyambutan Tamu Negara Presiden Demokrasi Timor Leste  YR.DM.Jose Ramos Horta di Istana Bogor melanjutkan kunjungan kerja ke Subgar Bogor secara mendadak.

Dalam arahannya Kaskogartap II/Bandung dihadapan seluruh personel Subgar Bogor mengatakan,  Sehubungan paparan yang disampaikan sangat begitu jelas permasalahan dan perkembangan yang terjadi di wilayah subgar Bogor  terkait personel maupun materil dalam menjalani tugas pokok wilayah kegarnisunan  yang cukup luas.

Komposisi personel yang ada tetap menjadi peran utama dalam menjalin sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah adalah sangat penting ditingkatkan untuk membangun daerah yang lebih baik, hindari ego sektoral dalam organisai  jadikan lingkungan yang terbaik (Time Work) dan ciptakan situasi yang kondusif, jaga nama baik TNI dan Satuan sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan di jajaran Subgar Bogor dapat berjalan lancar dalam menegakkan hukum diwilayah,pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama mitra Subgar Bogor Angga Darmawansyah siap membantu pembangunan Subgar Bogor kedepannya.

(one007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update