Notification

×

Tag Terpopuler

DPD AWI Jatim terima SK, ” Kami Siap Jalankan Amanah”

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T06:18:19Z

Magetan | Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Indonesia (DPP AWI )telah menerbitkan atau mengeluarkan SK Dewan Pimpinan Daerah DPD AWI Jatim yang di berikan kepada Ketua Baru Sofyan Yusroni, S.T.,

Surat Keputusan atau SK dengan No. 261/DPP AWI/VII/2022 yang diterbitkan dan ditetapkan pada tanggal 08 July 2022 di Jakarta diketuai oleh Sofyan Yusroni, S.T., SPd Sekretaris Ridho Nurwahab, S.H., Bendahara Sri Utami,S.T untuk memegang wilayah Jawa Timur.

“Alhamdulillah saya dipercayai menjadi Ketua DPD AWI Jatim, Inshaallah akan menjalankan amanah sesuai AD/ART serta berrindak Profesional dan Proposional demi menjalin Sinergitas,” Ujar Sofyan, Rabu (20/07/22).

Sofyan yang akarab di juluki Teyenx atau Mr. T Berpawakan brewok ini mengatakan dengan hadirnya Aliansi Wartawan Indonesia di Jawa Timur ini akan mengembangkan sayap di beberapa kota atau kabupaten sehingga bisa membuat jaringan dan bisa menjalin silaturrahmi serta bersinegi dengan pemerintahan terdebut.

“Saya berharap dengan hadirnya AWI di Jawa Timur dapat memberikan energi baru sebagai wadah organisasi profesi dan memberikan kontribusi bagi pemerintah,” Imbuhnya.

Atas amanah yang diberikan sofyan akan segera membentuk kepengurusan yang sudah disiaapkan untuk organisasinya sesuai bidangnya masing masing guna melengkapi semua bentuk administrasi dan bekerja sesuai tupoksi masing masing dan menjalankan bidangnya secara profesional.

Sekretaris DPD AWI Ridho Nurwahab, S.H., juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus Ketua DPD dan DPP AWI yang telah memberikan kepercayaan. Dan Kami siap menjalankan amanah organisasi juga siap mendukung program pemerintah,” pungkasnya.

Dengan pembentukan kepengurusan yang baru, Sofyan juga menekankan kepada sebagian anggotanya selain bekerja sebagai profesi juga akan melatih untuk memberdayakan dengn membuka peluang usaha.

Selain itu Sofyan juga akan membuka pengaduan melalui kepengurusannya di Bidang Bantuan Hukum guna membantu masyarakat ketika terkendala masalah.

“Kebetulan saya mempunyai Keahlian di bidang Kuliner, Bagaimana saya mendidik anggota saya untuk belajar mandiri dengan mengedukasi menjadi seorang pengusaha selain sebagai Profesi,” tandasnya.

Menurutnya, Kita tidak selamanya akan mengandalkan Profesi saja tapi juga melatih berkarya sesuai bidang yang dimiliki agar suatu kelak bisa membuka usaha sendiri secara mandiri.

” Jangan mengandalkan satu telur di satu tangkar, dan jangan menyia nyiakan waktu untuk bermalasan dan gunakan prinsip hidup untuk berdisiplin waktu dalam bekerja,” Tutupnya.

( team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update