Notification

×

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kinerja Itdam VI/Mlw Laksanakan Wasrik di Kodim 1003/HSS

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T03:38:54Z

KANDANGAN | Kepala Staf Kodim 1003/HSS Mayor Inf Syarifuddin mewakili Komandan Kodim 1003/HSS sambut Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat Jendral (Itdam) Kodam VI/Mulawarman TA 2022 yang di pimpin oleh Kolonel Cpl Ahmad Rasli, S.T. sebagai peanggung jawab Tim Itdam, di ruang data Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Adapun kegiatan Wasrik ini bertujuan guna mengukur keberhasilan setiap satuan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran yang telah direncanakan sebelumnya, selain itu kegiatan ini juga bermaksud agar setiap satuan di jajaran Kodam VI/Mlw bisa lebih tertib dalam hal administrasi. Jum’at (24/6/22).

Dalam sambutanya Kasdim 1003/HSS mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam VI/Mlw yang telah mengunjungi Kodim 1003/HSS dalam rangka kegiatan Wasrik program kerja dan anggran tahun 2021, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu terselenggaranya akuntansi penyajian laporan keuangan yang berkualitas di Kodim 1003/HSS, apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam penyelenggaraan dan penyajian laporan keuangan maka dapat dilakukan perbaikan atau koreksi atas kekurangan dan kesalahan tersebut, tuturnya.

Lebih lanjut yang tidak kalah pentingnnya kegiatan ini guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung di berikan solusinya oleh Tim Wasrik, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan serta bisa menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan, ucapnya.

Pada hakikatnya kegiatan Wasrik ini merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme program kerja Kodim 1003/HSS, tandasnya.

Usai sambutan Tim Wasrik langsung melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh Staf Kodim 1003/HSS mulai dari Staf Intelijen, Oprasi, Personil, Logistik, Teritorial, Kprasi dan Juru Bayar dengan di hadiri oleh pejabat staf dan seluruh Perwira Staf serta jajaran Danramil Kodim 1003/HSS.

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update