Notification

×

Tag Terpopuler

Kasdim 1003/HSS Hadiri Pembukaan Porsadin IV Tingkat Provinsi di Telaga Langsa

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T03:06:12Z

Kandangan | Kepala Staf Kodim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) 4 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Pondok pesantren Al Baladul Amin Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat - ayat suci Al Qur'an oleh M. Hidayat  santri  Ponpes Al Baladul Amin dan di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel yan diwakili oleh Kabiro Kesra, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, S. AP, MA. Kepala Kemenag Sekalimanatan Selatan, Forkopimda HSS. 

Dalam Sambutannya Gubernur Kalsel yang dibacakan oleh Kabiro Kesra Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Ahmad Sulhan ST. MT berpesan kepada seluruh peserta Porsadin agar berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi dan menjadi yang terbaik, inilah kesempatan terbaik kalian uuntuk menunjukan potensi dan meraih prestasi, karena selain membawa nama baik pribadi, keluarga madrasah juga membawa baik daerah ketingkat nasional.

Porsadin ke 4 ini diikuti oleh 261 peserta denagn official sebanyak 204 orang dan melombakan 15 cabang lomba olahraga dan seni. Kegiatan Posadin ke 4 ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25 – 26 Juni 2022 di Pondok Pesantren Al Baladul Amin Di Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update