Notification

×

Tag Terpopuler

Gelar Upacara HKN, Inspektur Upacara Bacakan Amanat Kasad

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T04:48:56Z

KANDANGAN | Berlokasikan di markas Kodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertindak selaku Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin dengan peserta upacara seluruh  Danramil, Perwira Staf dan Prajurit TNI Bintara dan Tamtama serta ASN Kodim 1003/HSS.

HKN di laksanakan secara rutin pada setiap bulannya di tanggal 17 ini berbentuk upacara bendera yang memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. Jum’at (17/6/22).

Selain itu upacara bendera peringati HKN merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dimanahkan kepada kita semua sebagai aparat negara.

Dalam kesempatn tersebut bertindak selaku Inspektur Kepa Staf Kodim 1003/HSS membacakan amat dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E.M.M yang berisikan beberapa penekanan di anataranya  Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan bermasyarakat, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun berada dan bertugas, TNI AD harus hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi dengan terus lakukan Tindakan Tindakan yang terdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar menumbuhkan kecintaan dan kasih saying rakyat kepada TNI AD, selain itu mantapkan soliditas dan sinergita internal TNI dengan komponen bangsa lainya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, tegasnya.

Diakhir amatnya di jelaskan bahwa upacara HKN di laksankan guna menumbuhkan kesadaran sebagi parajurit dan bagian warga masyarakat Indonesia bahwa sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu, tutupnya.

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update