Notification

×

Tag Terpopuler

DR. Ahmad Yani SH MH Hadir Dalam Diskusi Hukum di Padang

Rabu, 08 Juni 2022 | Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T11:05:57Z

PADANG | Pengacara kondang Tingkat Nasional DR Ahmad Yani SH MH akan hadir di Padang Jumat 10   Juni mendatang dalam rangka menghadiri tatap muka dengan Pengurus Serikat Advokat Muslim Indonesia (DPW-S.A.M.I) Sumatera Barat dibawah pimpinan Anul Zufri SH MH.

Hal itu dikatakan Ketua SAMI Sumbar Anul Zufri saat jumpa pers dengan awak media di Padang Rabu siang.

Menurut Anul, maksud dan tujuan kedatangan   Penasehat DPP SAMI DR Ahmad Yani SH MH ke Ranah Minang, selain memberikankan pembekalan dan diskusi hukum kepada pengurus DPW dan DPC SAMI, juga memberikan motivasi kepada pengacara Sumbar agar pengacara Sumbar dibawah pengurus SAMI, dapat meningkatkan SDM tentang pratek hukum.

Sebelum melakukan tatap muka dengan DPW SAMI, maka Ahmad Yani terlebih dahulu melakukan Rakorda dan Rakowil Partai Masyumi se- Sumbar yang akan digelar di Padang, ujar Anul yang didampingi oleh Sekretaris SAMI Sumbar Nurhayati Nurdin.

Disisi lain ditambahkan Anul tujuan hukum adalah ketika kamu melakukan suatu kesalahan atau pelanggaran, hukum dapat bertindak sesuai dengan wewenangnya karena itu adalah tujusn hukum, tujuan utamanya adalah untuk mengatur tingkah laku manusia dalam menjaga ketertipan umum, keadilan, serta mengantisipasi kekacauan dilingkungan. 

(Re)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update