Notification

×

Tag Terpopuler

Berikan Jamdan Dandim 1003/HSS Berikan Penekanan dan Evaluasi

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T04:25:43Z

KANDANGAN | Berikan arahan dan intruksi guna mencapai tugas pokok sebagai aparat territorial Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) berikan Jam Komandan kepada selruh anggota bertempat di Aula Manunggal Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan Jam Komandan di laksanakan secara rutin dalam setiap bulannya ,ini bertujuan untuk tumbuhkan disiplin parajurit dan pengawasan kepada seluruh anggota, sekaligus berikan evaluasi kegiatan baik yang sudah berjalan maupun yang akan di laksanakan sesuai dengan program anggaran, agar tidak terjadi kesalahan dalam mengambil tindakan. Rabu (29/6)

Dalam pengarahannya Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M berikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menunjukan dedikasi semangat kerja yang baik, diharapkan situasi dan kondisi yang penuh semangat kerja ini akan terus terjaga dan terus ditingkatkan, ujarnya.

Banyak penekanan dan arahan yang diberikan serta informasi yang disampaikan dari Komando atas, terutama bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar selalu terus berada di tengah tengah masyarakat, mengenal tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Dengan mengenal dan mengetahui situasi kondisi wilayah social wilayah diharapkan bisa memanfaatkan potensi wilayah guna mendukung tugas pokok sebagai aparat territorial, tegasnya.

Di akhir pengarahannya, Komandan kodim berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” Kepada Seluruh Anggota Babinsa Didaerah Binaanya agar mengigatkan kembali, Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19. Tutupnya

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update