Notification

×

Tag Terpopuler

Tunaikan Kewajiban Umat, Kasdim Salurkan Zakat di Baznas HSS

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T05:42:19Z

HSS | Kepala Staf Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Mayor Inf Syafruddin melaksanakan kewajibannya selaku umat muslim untuk membayar zakat, namun kali ini Kasdim membayar zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional HSS, Selasa (19/4).

Gerakan keteladanan pemimpin dalam berzakat tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Hulu Sungai Selatan bersama - sama dengan Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikri, M. AP., Kapolres HSS, Sekretaris Daerah HSS dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya. 

Kegiatan yang bertemakan Cinta Zakat dengan sub tema Keteladanan Pemimpin dalam Berzakat dan pendistribusian Program Ramadhan Berkah tersebut  diawali dengan pendistribusian Program Ramadhan Berkah dengan menyerahkan bantuan untuk fakir miskin yang diserahkan oleh Bupati HSS, bantuan becak dan bentor yang diserahkan oleh Kapolres HSS, Bantuan ojek, bantuan kepada kaum atau marbot 

Sedangkan bantuan lainnya diantaranya pendistribusian bantuan untuk mualaf yang diserahkan oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Syafruddin. 

Dalam kesempatan wawancara Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan Forkopimda sudah memulai dan akan mendorong yang lain untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas HSS. 

" Kita Forkopimda sudah memulai, diharapkan mendorong yang lain untuk menyalurkan zakarnya melalui Baznas Hulu Sungai Selatan" Ungkap orang nomor satu di HSS tersebut usai menyalurkan zakatnya. 

Pada kesempatan itu juga Bupati HSS menghimbau kepada seluruh masyarakat HSS untuk menyalurkan zakat hartanya ke Baznas HSS. 

Baznas sekarang sudah diperhitungkan dalam menyalurkan zakat, tadi juga diawal Baznas sudah mendistribusikan kepada yang berhak menerima, ujar Bupati. 

@pendim1003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update