Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 04/ Sicincin Mendampingi Pelaksanaan Vaksin Booster Di Puskesmas Kayutanam

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T22:15:54Z

PD. PARIAMAN | Pelaksanaan vaksin hingga saat masih menjadi kewajiban kepada seluruh warga Indonesia, dan saat ini sedang di giatkan vaksin booster atau vaksin ketiga. Untuk para pelayan publik sangat diwajibkan untuk vaksin booster ini, seperti hari ini dilaksanakan vaksin booster kepada petugas Puskesmas di ruang vaksin Puskesmas Kayutanam, Rabu (06/04/2022).

Petugas puskesmas yang divaksin booster kali ini adalah yang baru kembali berdinas setelah melaksanakan cuti melahirkan. Suatu kewajiban kepada para petugas pelayan publik untuk vaksin booster.

Saat ini pelayanan vaksin tetap dilaksanakan oleh petugas Vaksinator Puskesmas Kayutanam walaupun saat ini bulan suci Ramadhan. Khusus divaksin saat ini adalah warga yang belum vaksin, dan tidak sedang dalam berpuasa.

Kita tetap menjalankan tugas selaku Vaksinator walaupun saat ini masyarakat sedang berpuasa, papar ibu Ema Yuliwati.Amd Kep.

Tugas Babinsa dalam hal ini adalah menyampaikan informasi kepada masyarakat untuk melaksanakan vaskin. Setelah ada masyarakat yang bersedia akan diarahkan ke puskesmas Kayutanam untuk vaksin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update