Notification

×

Tag Terpopuler

Sebagai Upaya Mempererat Hubungan Silaturahmi, Sertu Nurkholis Jalin Komsos Di Desa Binaanya

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T05:26:41Z

KANDANGAN | Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerja sama yang baik di wilayah binaanya, Sertu Nurkholis Babinsa Koramil 1003-01/Telaga Langsat Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di Desa Pakuan Timur Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (07/03/2022).

Di ungkapkannya bahwa, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga binaannya, selain itu juga untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakuinya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada permasalahan di tengah masyarakat ataupun hal hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Sekecil apapun masalah yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa harus mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, sehingga kitab isa mernyelesaikannya dengan baik dan tepat” pungkasnya.

(@pendim1003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update