Notification

×

Tag Terpopuler

Pembinaan Wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Tokoh Pemuda Nagari Binaan

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T16:00:04Z

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Abdul Zakhi bersama Aipda Azri Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung melaksanakan Komsos bersama tokoh Pemuda Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (16/03/2022).

Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Nagari binaannya. Dalam giat Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada tokoh pemuda itu untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayahnya.

Praka Zakhi mengatakan, banyak sekali manfaat Komsos yang dilaksanakan di wilayah Nagari binaanya, selain tercapainya tugas pembinaan di wilayah juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan kerja sama dengan masyarakat serta tokoh pemuda di derah teritorialnya.

“Hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas kami selaku Babinsa, karena melaksanakan Komsos secara rutin ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, selain itu juga dapat mengoptimalkakan pembinaan wilayah, sehingga tujuan kemanunggalan TNI dan Rakyat tercapai dengan baik,” tutur Praka Zakhi

Pada kesempatan Komsos tersebut juga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak tokoh pemuda untuk ikut berperan serta dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman wilayah termasuk mengatasi ancaman penyebaran Covid-19.

“Sehingga, dengan sinergitas dan peran serta semua pihak, penyebaran covid-19 khususnya di Nagari Salibutan terus dapat kita tekan,” tutup Praka Abdul Zakhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update