Notification

×

Tag Terpopuler

MENGHADIRI ACARA SYUKURAN WARGA BINAAN SEBAGAI SARANA KOMSOS BABINSA

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T08:48:12Z

PD. PARIAMAN |  kegiatan Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Koptu Aprisal selaku Babinsa Nagari Balah Aie Utara bersama Walikorong menghadiri syukuran salah satu warga binaannya, Berlokasi di Korong Sungai Tareh Nagari Balah Aie Utara Kec VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, hajatan tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Jum'at (25/03/2022).

Kegiatan menghadiri acara syukuran yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara, para warga kampung setempat dan Alim Ulama yang hadir dalam acara.

 Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi  serta warga masyarakat kampung setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Babinsa Kopda Aprisal saat dikonfirmasi “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara Babinsa terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

Demikian dilaporkan Komandan Selamat Siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update