Notification

×

Tag Terpopuler

KOMSOS DI WARUNG KOPI, BABINSA KORAMIL 09/BA INGATKAN WARGA WASPADA BENCANA BANJIR DI MUSIM HUJAN

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T13:48:30Z

Kataping | Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Ermen melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan Korong Olo Bangau Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Jum'at, (18/03/2022)

Kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa dalam rangka silahturahmi serta untuk mendengarkan keluhan warganya dan juga sebagai ajang menyampaikan informasi yang sedang berkembang saat ini.

Pada kesempatan tersebut Serda Ermen  mengingatkan warga binaannya, pada musim penghujan saat ini agar selalu waspada kemungkinan terjadinya banjir.

“Saya harapkan, jika terjadi bencana banjir diwilayah kita ini agar warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait seperti BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari dan aparatur Korong” ujar Babinsa serda Ermen.

Selanjuntnya Babinsa Serda Ermen juga tidak lupa mengingatkan warganya, mengatakan “ditengah pandemi covid-19 saat ini, saya harapkan warga agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan gerakan 5 M serta jangan lupa berolah raga, banyak minum vitamin dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update