Notification

×

Tag Terpopuler

Gubernur AAL Audensi Dengan Pengurus Provinsi Inkai Jawa Timur

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T12:21:36Z

AAL, Surabaya (15/3) | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Provinsi Inkai Jawa Timur Sensei Syahrulah (Dan 6) di ruang kerjanya di Gedung R. Soebijakto Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya (15/3).

Kunjungan Ketua Umum INKAI Jawa Timur ke AAL kali ini, didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi Sensei Drs. Atjuk Sukotjo, S.H., Waket II Bidang Pembinaan Prestasi Sensei Janoto, S.Pd., (Dan 5), Waket III Bidang Umum Sensei Ir. Purwanto (Dan 5) dan Sekretaris Umum Sensei Indiantoko, S.E. (Dan 5).

Maksud dan tujuan kunjungan Ketum Pengprov Inkai Jatim ini mengapresiasi eksistensi Inkai yang telah diperoleh Taruna AAL dan prestasi yang telah dicapai selama ini. Juga mensupport kepelatihan karate Inkai di AAL dengan menugaskan pelatih dari Pengprov Inkai Jatim untuk terus mencetak atlet berprestasi serta mendukung agar Taruna AAL kedepan dapat lulus dengan menyandang sabuk Hitam DAN 1.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih atas turut serta Pengprov Inkai Jatim dalam mendukung dan mensupport kegiatan latihan karate di AAL sehingga Taruna AAL bisa berprestasi serta melanjutkan program latihan karate kepada Taruna AAL di masa yang akan datang.

Gubernur AAL juga berharap lulusan AAL nantinya bisa meneruskan dan mengembangkan Karate Inkai di kesatuan tugas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update