Notification

×

Tag Terpopuler

Dandim HSS: Jangan pernah lelah melaksanakan tugas

Sabtu, 05 Maret 2022 | Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T09:57:13Z

HSS | Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1003/Hulu Sugai Selatan terus melaksanakan pendampingan terhadap percepatan vaksinasi kepada anak-anak sekolah dasar di Wilayah Kabupaten Hulu Sugai Selatan, Sabtu (05/02/2022).

Hal tersebut terlihat saat para Babinsa jajaran Kodim 1003/HSS terlihat mendampingi anak-anak SD umur 6 sampai 11 Tahun melaksanakan vaksinasi di setiap sekolah dasar diwilayah binaan masing-masing.

Saat ditemui, Salah satu Babinsa Kodim 1003/HSS dari Koramil 05/Sungai Raya, Serda Triadi Sugiarto mengatakan kehadiran kami para Babinsa bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap anak-anak sekolah dasar ini dapat  berjalan aman, lancer dan sesuai rencana.

“Selain itu, kami juga memberikan Pembelajaran dan motivasi kepada para orang tua dan anak-anak kita agar tidak usah takut melaksanakan Vaksinasi,”Ucapnya.

Ditempat terpisah, Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, mengatakan kegiatan para Babinsa jajaran Kodim 1003/HSS dalam pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak-anak sekolah dasar tidak mengenal hari libur, Anggota saya tekankan untuk jangan pernah lelah melaksanakan tugas Negara, karena ini memang dari pemerintah pusat.

Seperti diketahui seluruh Babinsa diwilayah Kodim 1003/HSS hari ini tetap bergerak melaksanakan pendampingan terhadap pelaksanaan percepatan vaksinasi diwilayahnya masing walupun hari ini libur.

“Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan percepatan vaksinasi di Hulu Sungai Selatan belum ada kendala yang berarti” Terangnya.

(@pendim1003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update