Notification

×

Tag Terpopuler

Ciptakan Suasana Yang Damai, Babinsa Koramil 04/Sicincin Bercengkrama Dengan Warga

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T14:19:29Z

PD. PARIAMAN | Dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan rakyat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Sicincin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan cara bercengkrama dengan warga binaan di Korong Pasa limau Nagari Kepala Hilalang, jumat (18/03/2022).

Babinsa Serka Mirhidayat dalam melaksanakan pendekatan setiap saat dengan melaksanakan Komsos untuk mendengarkan suka duka yang di alami oleh masyarakat yang ada Wilayah binaannya, Sehingga warga yang merasa dekat dengan Babinsanya.

Tidak akan sungkan mengungkapkan curahan hatinya tentang masalah apapun yang mereka alami pada saat kapanpun, apalagi Serka Mirhidayat sering memberikan solusi atau jawaban yang di anggap tepat dan positif baik untuk keluar dari masalah yang mereka hadapi.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi bersama warga wilayah binaannya, selain itu juga untuk memperoleh informasi yang terjadi atau sedang terjadi, jika ada permasalahan dilingkungan warga desa binaannya dapat  diselesaikan.

“Jadi perlunya cegah dini, berharap suatu permasalahan masyarakat binaan tidak berangsur mengembang atau berlarut, sehingga memungkinkan keharmonisan dalam berukun tetangga dan yang terpenting adalah adanya hubungan erat antara Babinsa dan Warga.” Ujar Serka Mirhidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update