Notification

×

Tag Terpopuler

Beri Apresiasi, Komandan Puspenerbal Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit yang Purna Tugas

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T06:14:26Z

Sidoarjo Puspenerbal, (24/3) | Dengan berakhirnya massa dinas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut di jajaran Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), 30 prajurit Puspenerbal yang memasuki masa pensiun menerima tali asih dari Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin di Rupat Mako Puspenerbal Juanda, Kecamatan Sedati Sidoarjo Kamis (24/3/2022).

Pemberian tali asih kepada prajurit dan PNS yang purna tugas merupakan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut dalam surat keputusan Kasal tentang pemberian hak pensiun. 30 personel yang memasuki masa pensiun tersebut terdiri dari 2 orang Pamen, 3 orang Pama, 24 orang Bintara dan 1 orang Tamtama. 

Penyerahan tali asih tersebut dilakukan serempak di seluruh Kotama TNI AL melalui video conference yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, terpusat di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur.

Upacara pelepasan ditandai dengan pembacaan Keputusan Kasal tentang Pemberian Hak Pensiun dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari Komandan Puspenerbal kepada perwakilan prajurit yang purna tugas. 

Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi Kasal kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dalam dedikasinya serta dalam perjuangan menghadapi pandemi covid-19, dengan pemberian tali asih untuk prajurit/PNS TNI Angkatan Laut yang akan memasuki masa purna tugas.

Komandan Puspenerbal atas nama pribadi dan atas nama seluruh prajurit Puspenerbal memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Puspenerbal, teriring harapan semoga tali silaturahmi selalu terjalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update