Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/LA Pantau Perbaikan Saluran Irigasi

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T03:18:39Z

PD. PARIAMAN | Dalam rangka menjaga kelancaran dan pemenuhan kebutuhan air untuk mengairi lahan pertanian, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi Slalu Pantau pelaksanaan perbaikan saluran irigasi yang berada di  Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman. Selasa 22/03/2022

Sertu Joni Iswandi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Program peningkatan swasembada pangan tidak hanya di titikberatkan pada lahan pertanian saja, tetapi juga perlu adanya peningkatan sarana saluran irigasi yang memiliki peranan yang sangat vital dalam pertanian.

"Semoga dengan adanya perbaikan saluran irigasi ini, dapat membantu dalam penyediaan air guna mengairi lahan pertanian mereka di saat musim tanam nantinya serta semoga dapat memupuk jiwa dan semangat kegotongroyongan sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat," harap Sertu Joni Iswandi

Sementara itu Ade Desrial S.Pd, Wali Nagari Sintuk menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Babinsa yang telah memantau perbaikan saluran irigasi.

"Terima kasih Bapak Babinsa yang telah memantau perbaikan saluran irigasi ini, semoga dengan perbaikan saluran ini dapat memotivasi petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya." Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update