Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/LA Beri Motivasi Sekaligus Bantu Petani Memupuk Tanaman Jagung

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T15:54:40Z

PD. PARIAMAN | Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman bantu pemupukan tanaman jagung milik bapak Alvas bertempat di Korong Kampung Sabalah Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariama. Kamis (17/03/2022)

Dikatakan Serka Pauzi Adri, kegiatan pemupukan tanaman jagung ini merupakan upaya khusus (Upsus) pendampingan terhadap petani diwilayah binaan guna mencapai ketahanan pangan khususnya komoditi tanaman jagung dan sektor pertanian lainnya dalam pencapaian hasil pendapatan yang maksimal. 

"Pemupukan ini penting dilakukan secara teratur agar pertumbuhan tanaman jagung tersebut bisa tumbuh dan berkembang secara baik dan maksimal sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan" kata Serka Pauzi Adri

Selanjutnya, Serka Pauzi Adri juga mengatakan, dengan terus dilakukan pendampingan dan mengawal para petani dalam bercocok tanam merupakan suatu wujud kepedulian Babinsa diwilayah dalam membantu pemerintah mencapai ketahanan dan juga membantu memenuhi kebutuhan pokok pangan yang maksimal masyarakat Desa binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update