Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 04/Sicincin Komsos Dengan Kepala Sekolah INS Kayutanam

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T16:03:15Z

PD. PARIAMAN | Yayasan pendidikan INS sebagai wadah pendidikan talenta tertua di Indonesia yang berdiri semenjak 1926 didirikan oleh Ungku M.Syafe'i di Palabiahan Korong Titian Panjang nagari Kayutanam. Sudah banyak melahirkan intelektual sejak awal berdirinya, banyak alumninya yang telah sukses menjadi orang-orang penting hingga saat ini.

Serda Algutsardini putra selaku Babinsa diNagari Kayutanam selalu menyempatkan diri untuk bisa selalu menjalin komunikasi dengan pihak sekolah INS seperti melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala sekolah INS bapak Drs.H.Hendrizal ,Selasa(29/03/2022).

Komunikasi sosial dengan pihak INS sangat perlu dilaksanakan sangat mengingat INS Kayutanam adalah lembaga pendidikan yang selalu ingin maju dalam penyelenggaraan pendidikan hingga setara dengan sekolah lainnya.

Kehadiran Babinsa ke INS sangat kami apresiasi, banyak hal yang telah kami selesaikan bersama Babinsa ugkap pak Haji Eri sapaan akrab kepala sekolah INS Kayutanam.

Diharapkan dengan adanya komunikasi sosial yang terjalin baik ini, Babinsa dapat melaksanakan pembinaan teritorial secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update