Notification

×

Tag Terpopuler

BABINSA KORAMIL 04/SICINCIN KOMSOS DENGAN PENGRAJIN KAYU DI DESA BINAAN

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:50:11Z

Parik Malintang | menciptakan interaksi komunikasi,agar tercipta keharmonisan dengan warga masyarakat di desa binaan,Serda Perizal Babinsa Koramil 04 /scc  melaksanakan komsos ke Pengrajin kayu di Desa binaan.

Pembinaan komunikasi sosial ( Binter) metode yang d lakukan oleh bara Babinsa,di hararapkan guna tempat sarana menyampaikan informasi kepada masyarakat,Seperti yang d lakukan Serda Perizal yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar di siplin melaksanakan Protokol kesehatan d masa seperti ini karna covid 19 masih ada,guna untuk memutus mata rantai Penyebarannya.

Komsos ini sebagai bukti keakrapan Babinsa dengan serta kepedulian Babinsa demi keselamatan  warga binaan,diharapkan kesadaran Peran serta seluruh masyarat turut adil untuk memberantas virus Corona dengan disiplin dan saling mengingatkan terang Babinsa.

Babinsa menjelaskan dengan Pendekatan Persuasif dan humanis, di harapkan dapat menyentuh hati masyarakat untuk  lebih disiplin dalam menjaga Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M:

1.memakai masker

2.menjaga jarak

3.mencuci tangan apabila setelah selesai kegiatan dari luar rumah,demi memutus Penyebaran covid 19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update