Notification

×

Tag Terpopuler

AAL Adakan Pelatihan Media Pembelajaran Animasi 3D

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T10:20:34Z

AAL, Surabaya (14/3) | Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pelatihan media pembelajaran animasi 3D bagi para Tenaga Pendidik (Gadik) dilingkungan AAL. Acara pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik) AAL Kolonel Laut (E) Hari Sulistyo di kelas Gabungan Komplek Ki Hadjar Dewantara, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (14/3).

Kegiatan pelatihan ini diikuti 40 peserta tenaga pendidik dari AAL yang  berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 14 hingga 18 Maret 2022, dengan instruktur dan dosen dari Fakultas Teknologi Informasi Unesa Surabaya.

Dalam sambutannya Kadepgadik AAL mengatakan bahwa kegiatan pelatihan media pembelajaran animasi 3D ini merupakan sarana atau media didalam meningkatkan kualitas para tenaga pendidik dilingkungan AAL serta upaya peningkatan pengembangan operasional pendidikan. 

Dimana dalam proses belajar mengajar para tenaga pendidik di AAL dituntut menyesuaikan terhadap dinamika lingkungan strategis yang selalu berkembang dan berubah dengan cepat.

Dengan terbatasnya waktu kegiatan latihan, bukanlah merupakan suatu kendala bagi peserta latihan, namun peserta latihan harus bisa memanfaatkan waktu secara efisien dan efektif guna tercapainya peningkatan kualitas dan ketrampilan yang professional.

“Saya berharap, agar para peserta pelatihan dapat menyerap ilmu dan ketrampilan yang akan diperoleh selama mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, sebagai wujud tanggung jawab moral dan profesi untuk meningkatkan kompetensi sebagai tenaga pendidik di AAL, sehingga dapat memberikan konstribusi terbaik bagi peningkatan kualitas pendidikan Taruna AAL”, pesan Kadepgadik AAL kepada para peserta pelatihan.

Kadepgadik AAL juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Habieb Bowo sebagai dosen dari Universitas Surabaya (Unesa) Fakultas Teknologi Informasi serta para instruktur yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu dan keterampilan dalam pelatihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update